Sejarah Layanan Situs

Sejarah Layanan Situs

Ada banyak cerita tentang pengembangan aws, tapi ini yang kita ketahui: 10 tahun yang lalu, amazon situs services, cloud infrastructure sebagai lengan layanan website murah jakarta didorong dengan sedikit ballyhoo sebagai bisnis sampingan untuk amazon. Hari ini, ini yakni organisasi yang amat bermanfaat dalam melaksanakannya sendiri, dengan laju lari $ 10 miliyar yang luar biasa.

Memang, sebagaimana ditunjukkan oleh data dari synergy research, dalam dekade sejak pengirimannya, aws telah berkembang menjadi organisasi kerangka bekerja cloud terbaik di planet ini, mengumpulkan lebih dari 30 persen pasar. Ini lebih dari tiga pertandingan terdekatnya-microsoft, ibm dan google-bergabung (dan dengan keunggulan yang masuk pikir).

Amazon situs services (aws) didorong oleh monster bisnis berbasis situs amazon pada tahun 2006, dan dalam lebih dari sepuluh tahun ini telah maju untuk mengganti bisnis ti dalam masa komputasi terdistribusi luas.

Pengukur penyelidik menempatkan sepotong kue aws untuk kerangka bekerja awan sebagai manfaat (iaas) tetap di 33, 8 persen, sedangkan tiga saingan terbesarnya: microsoft azure, google cloud dan ibm memiliki sepotong kue gabungan sebesar 30, 8 persen, seperti yang ditunjukkan oleh para pandai di canalys. Tidak kurang baik untuk sebuah organisasi yang akan dianggap sebagai taruhan berbahaya untuk monster ritel.

Bagaimanapun, microsoft dan google telah memperluas penekanan mereka pada cloud terbuka akhir-akhir ini, dan memperkenalkan bahaya gede untuk aws ketika organisasi-organisasi gede memikirkan gimana memindahkan lebih banyak beban bekerja keluar dari server farm. Ini semua sedangkan banyak yang meramalkan bahwa cloud take-up masih betul-betul dalam tahap awal. Gartner, semisal, memprediksi pasar iaas secara totalitas untuk berkembang menjadi $ 71, 5 miliyar pada tahun 2020, sehingga ada banyak pasar untuk digunakan.

Apa yang anda mungkin tidak tahu yakni bahwa pokok barangkali mundur aws ke penjatahan waktu 2000 ketika amazon yakni organisasi yang jauh tidak terduga ketimbang dengan hari ini-pada dasarnya organisasi bisnis internet berjuang dengan perkara skala. Masalah-masalah ini menghalangi organisasi untuk membangun beberapa kerangka bekerja interior yang kuat untuk mengelola pengembangan hyper yang dihadapi-dan yang membentuk kerangka bekerja untuk apa yang mungkin bergerak menuju menjadi aws.

Berdialog pada terakhir kegiatan di washington, dc, ceo aws andy jassy, ​​yang telah terletak di sana dari titik awal paling awal, mengklarifikasi gimana kerangka bekerja pusat ini dibuat berdasarkan kebutuhan sepanjang rentang waktu tiga tahun mulai sejak tahun 2000, dan, sebelum mereka mengetahuinya, tanpa pengaturan yang tulus, mereka memiliki bakat bisnis yang mau berubah menjadi aws.