Stainless Steel Versus Aluminium Signage

Stainless Steel Versus Aluminium Signage

Memutuskan yang terbaik: stainless steel versus aluminium signage

Memutuskan logam yang cocok bagi papan nama bisnis anda bukanlah keputusan yang selalu disangka enteng. Papan nama anda sering kali menjadi hal awal yang dilihat orang kala mereka datang berkunjung sehingga anda mau memastikannya kelihatan indah. Lagipula, kesan awal dihitung. Panduan berikut ingin membantu anda dalam misi anda memutuskan indikasi logam terbaik bagi bisnis anda.

Apa yang menjadi indikasi logam yang indah?

Ini mungkin bukan sesuatu yang mungkin anda duduki serta pikirkan, tapi ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan yang mampu menjadi semua selisih diantara papan nama besar serta gak terlalu besar:

Keterbacaan: supaya orang mampu membaca indikasi anda dari jarak jauh, ini selalu jelas. Trik termudah bagi memastikannya yakni dengan membuatnya tetap mudah serta menjauhi tulisan yang indah.

Sesuai bagi pemirsanya: pastikan indikasi anda terkait dengan orang-orang yang ingin melihatnya. Jika anda mencoba menawan kepedulian anak-anak, buatlah ini cerah serta menyenangkan.

Daya tahan: papan reklame anda ingin banyak dihancurkan dari elemen-elemen kasar. Jadi, bagi melindungi investasi anda, pilihlah material yang menawarkan ketahanan korosi bagi memastikannya tahan lama serta tahan cuaca.

Ukuran: ini terkait sedikit dengan keterbacaan. Memiliki indikasi yang terlalu kecil bagi dibaca sama buruknya dengan gak memilikinya. Sebagai panduan umum, untuk orang-orang yang melihat indikasi dengan jelas dari jarak sekitar 100 kaki, huruf selalu sedalam paling tidak 10 inci.

Yang ialah olahan terbaik bagi signage anda: stainless steel atau aluminium?

Sekarang anda memiliki ide tentang apa yang menjadi papan nama indah, sekarang saatnya bagi memikirkan materi mana yang terbaik bagi papan nama anda. Kala datang ke signage logam, 2 olahan utama yang dipakai yakni stainless steel serta aluminium. Keduanya baik dalam triknya sendiri serta keduanya memiliki jebakan juga.

Berikut ini ingin mengangkut anda melalui beberapa keunggulan serta ketiadaan dari keduanya bagi membantu anda menjadi keputusan yang cocok bagi signage anda.

Kekokohan: huruf timbul stainless steel sangat tangguh serta jauh lebih kuat dari aluminium pada rata-rata. Ini sering dipakai sebagai indikasi sebab tidak mudah bagi penyok. Akan tetapi, jika anda memikirkan rasio kekokohan terhadap berat, aluminium ingin menang.

Kemudahan pengerjaan: sebab stainless steel sangat tangguh, tidak mudah bagi dikerjakan. Aluminium, di sisi lainnya, jauh lebih lembut serta lebih elastis daripada stainless steel yang penting lebih gampang bagi dipotong serta dibentuk.

Anggaran: dalam kebanyakan kasus, aluminium yakni pilihan yang lebih murah bagi papan nama anda daripada baja tahan karat.

Estetika: dalam hal estetika, baik papan indikasi stainless steel serta aluminium kelihatan indah serta tersaji dalam berbagai sentuhan akhir.

Daya tahan: isyarat stainless steel sangat tahan lama, tahan gores serta bisa menahan iklim yang paling keras. Tengah isyarat aluminium ringan, serta tahan air, mereka gak cukup tahan lama layaknya yang terbuat dari stainless steel .

Korosi: jika suatu indikasi terkorosi, maka ingin sangat memengaruhi nilai estetika. Chromium yakni agen yang ditambahkan ke baja tahan karat bagi melawan korosi. Aluminium juga cukup tahan terhadap korosi. Ini paling utama sebab lapisan luar pasif yang terbentuk di hadapan oksigen.

Berat: baja tahan karat sangat berat serta, sebab ini, pemasangan sanggup terasa canggung. Aluminium, di sisi lainnya, sangat ringan serta mampu dipasang cukup banyak di mana saja.